Tips Latihan Zumba Secara Mandiri di Rumah

Gerakan dan cara Senam Zumba - senam zumba merupakan salah satu senam yang cukup booming di berbagai pusat kebugaran di seluruh dunia menggunakan langkah tari Latin-terinspirasi dan banyak dicintai untuk energi tinggi, bersenang-senang musik dan daya tarik menular. Zumba Kebugaran website mengatakan lebih dari 12 juta orang mengambil kelas mingguan di 110.000 gym dan studio di 125 negara, pada 2011. Tapi Anda tidak perlu untuk memukul gym untuk berolah raga Zumba. Zumba Kebugaran telah menghasilkan DVD, sehingga Anda dapat shimmy untuk Zumba's salsa, merengue dan gaya tari lain dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Tips Latihan Zumba Secara Mandiri di Rumah


Belajar Gerakan Latihan senam Zumba di rumah Anda

Langkah 1 yaitu Praktek yang bergerak. 

Zumba Fitness resmi pegangan di YouTube adalah "Cinta Zumba." Perusahaan memiliki empat lusin video upload ke atas channel pada bulan Agustus 2011. Watch dan praktek dengan video seperti "Zumba Kebugaran dasar langkah Demo" dan "Zumba Fitness pemula langkah minggu." Para pemain video memecah bergerak di tempo lambat dan kemudian menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan versi lebih bergaya di tempo biasa. Dapatkan tips cepat dengan tutorial singkat yang mengajarkan Anda bergerak tertentu. Check out, sebagai contoh, video "El Vacilon" untuk melihat langkah berbasis merengue, dan "Video Semanal de los pasos Zumba Kebugaran para principiantes" untuk tutorial bergaya Cumbria. Yang terakhir disajikan dalam bahasa Spanyol, tetapi Anda harus dapat mengikuti apakah atau tidak Anda seorang pembicara Spanyol.

Langkah 2

Penelitian pengguna pengalaman dengan Zumba Kebugaran rumah latihan untuk menemukan yang terbaik cocok untuk tingkat aktivitas dan kemampuan untuk menangani koreografi, dari dasar ke kompleks. Menganalisis ulasan dengan tujuan Anda sendiri untuk Zumba. Sebagai contoh, mencari video pengguna mengatakan paling efektif dalam pembakaran kalori, membantu Anda koordinat pada lantai dansa yang nyata atau membentuk perutnya Anda.

Langkah 3

Memesan DVD dan melakukan latihan. Zumba Kebugaran Exhilarate: Ultimate pengalaman DVD Set adalah kompilasi tujuh-DVD yang mencakup latihan tubuh total dan video Check ketika Anda sedang terburu-buru. Anda juga dapat mencari online untuk sebelumnya Zumba Kebugaran Total tubuh transformasi sistem DVD Set, yang terdiri dari empat DVD yang berisi enam latihan. Itu datang dengan mengencangkan tongkat, bobot ringan tangan yang digunakan dalam beberapa Zumba kelas. Anda dapat juga tetap sederhana dengan DVD pertama perusahaan, Zumba Advanced.

Langkah 4

Masukkan permainan Zumba Fitness ke Wii, Xbox atau PlayStation dan menikmati Tari-terinspirasi kontes di ruang tamu Anda. Permainan video memiliki 30 rutinitas dan dilengkapi dengan sabuk gerak-sensing khusus untuk memastikan abs Anda dan pinggul bergerak dalam arah yang benar. Sabuk juga bertindak sebagai sarung sehingga Anda dapat memutar handsfree.

Tips Cara Latihan Zumba di Rumah

Beberapa latihan Zumba dapat intens. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai rutinitas kebugaran rumah apapun. Memodifikasi, istirahat atau berhenti bila diperlukan.

Perlu diketahui : Memakai pakaian yang tepat dan Sepatu, dan meninjau video satu kali sebelum mencoba untuk melakukan latihan. Ini dapat mempersiapkan Anda untuk the gerak kaki dan menunjukkan seberapa banyak ruang yang Anda butuhkan.

Demikianlah informasi kali ini mengenai "Tips Latihan Zumba Secara Mandiri di Rumah", semoga bermanfaat buat kalian semua

Tidak ada komentar untuk "Tips Latihan Zumba Secara Mandiri di Rumah"