Fitness Di kantor? Kenapa Tidak!

Fitness Di kantor? Kenapa Tidak! | Berada sepanjang hari di kantor dan di belakang meja bukan berarti Anda tidak bisa sehat karena tidak berolahraga. Resiko stres, datangnya penyakit karena terlalu lama duduk, atau produktifitas yang menurun dapat terjadi jika seorang pekerja kurang melakukan aktifitas fisik.

Anda dapat melakukan fitness di kantor. namun, memang aktivitasnya tidak seperti yang biasa dilakukan di Gym. Mau tahu bagaimana cara Fitness di kantor???

Berikut ini tips fitnes yang dapat dilakukan di kantor seperti dikutip dari situs fit & beauty, Cara Melakukan Fitness di Kantor:

Kurangi Penggunaan Lift.

Menggunakan tangga akan lebih sehat dan baik untuk kesehatan jantung Anda dibanding penggunaan lift. Memang lebih nyaman dan cepat menaiki lift, tapi percayalah, tangga lebih menyehatkan, Cara Melakukan Fitness di Kantor.

Jangan duduk terus.

Salah satu Cara Fitnes Di Kantor

Setiap jam, berdiri dan berjalanlah walau hanya di seputar ruangan Anda. Ini akan membakar kalori walau sedikit. Juga melancarkan peredaran darah, Cara Melakukan Fitness di Kantor.

Istirahat.

Saat jam makan siang, manfaatkan untuk beristirahat. Keluarlah dari ruangan Anda dan makanlah. Jangan makan di meja kerja Anda karena alasan efisien, Cara Melakukan Fitness di Kantor.

Senam bokong.

Jika Anda terlalu lama duduk saat persentasi atau rapat dan tak bisa berdiri sejenak atau berjalan, maka lakukan senam bokong. Caranya, keraskan bokong hingga otot-ototnya terasa tertarik semua, tahan beberapa saat, kemudian lemaskan kembali. Ulangi beberapa kali.

Demikianlah Artikel kali ini mengenai "Fitnes dikantor??? Kenapa Tidak!!!". Semoga anda yang berada di kantor tetap sehat dengan melakukan fitnes ala kantor.

Tidak ada komentar untuk "Fitness Di kantor? Kenapa Tidak!"