Cara Mendapatkan Perut Six-pack di rumah Tanpa Menggunakan Peralatan

Kenyataan bahwa Anda tidak memiliki peralatan olahraga hanya kemunduran kecil ketika datang untuk mengukir enam kaleng di rumah. Kuncinya adalah untuk menggunakan tubuh potensi tubuh anda sepenuhnya.

Latihan AB duduk tinggi pada daftar prioritas, tetapi Anda juga harus fokus pada seluruh tubuh Anda. Dengan mengikuti protokol pelatihan yang tepat, Anda dapat membakar kalori , nada otot perut Anda dan meningkatkan tingkat metabolisme istirahat Anda.



Cara Mendapatkan Perut Six-pack di rumah Tanpa Menggunakan Peralatan


Langkah 1

Langkah ini dilakukan di luar rumah Anda untuk menjalankan sprint. Mulailah dengan waktu 5 - 10 menit joging untuk menghangatkan tubuh Anda, kemudian berlari secepat Anda bisa selama 20 detik. Istirahat selama 40 detik, kemudian berlari lagi selama 20 detik. Ikuti pola ini selama 20 menit dan selesai dengan waktu 5 - 10 menit cooldown. Sprint meningkatkan RMR Anda dan membakar jumlah kalori yang tinggi . Hal ini pada gilirannya akan mengurangi lemak pada perut Anda dengan membantu Anda menurunkan berat badan seluruh .

Langkah 2

Berdiri dengan kaki selebar bahu Anda terpisah untuk melakukan burpees. Turunkan diri menjadi jongkok dalam, tempatkan tangan Anda di lantai dan menendang kaki Anda di belakang tubuh Anda. Jaga punggung lurus dan kencangkan abs Anda setelah jari-jari kaki menyentuh lantai, dan melakukan pushup. Snap kaki Anda kembali ke titik awal dengan cepat dan naik kembali ke posisi berdiri . Ulangi selama 10 sampai 12 pengulangan .

Langkah 3

Posisi tangan selebar bahu Anda terpisah di lantai untuk melakukan pendaki gunung. Tempatkan kaki Anda dalam posisi terhuyung-huyung dengan kaki kanan Anda di bawah dada. Hop di udara sedikit dan dengan cepat menggeser posisi kaki Anda sehingga kaki kiri Anda sekarang maju. Terus bergantian bolak-balik dalam gerakan yang stabil dan terkendali selama 10 sampai 12 pengulangan .

Langkah 4

Lakukan satu set deck squats. Berdiri dengan kaki selebar bahu terpisah dan beristirahat lengan Anda di sisi Anda. Turunkan diri menjadi jongkok mendalam, menempatkan bokong Anda di lantai dan berguling ke belakang. Menggerakkan lengan Anda ke samping dan ayunan kaki Anda di atas kepala Anda. Biarkan jari-jari kaki menyentuh lantai kemudian ayunkan kaki kembali ke depan untuk mendapatkan momentum. Gulung tubuh Anda ke depan saat Anda menempatkan kaki Anda kembali di lantai dan kembali ke posisi berdiri . Ulangi selama 10 sampai 12 pengulangan.

Langkah 5

Ambil kendi air untuk melakukan Rusia tikungan . Duduklah di lantai dengan lutut sedikit ditekuk , tumit di lantai dan kendi yang diadakan di depan dada Anda . Bersandar sedikit , memutar badan Anda ke kanan dan memindahkan kendi ke sisi Anda sejauh mungkin . Memutar kembali dan kemudian turun ke samping kiri dengan cara yang sama . Alternatif bolak-balik dalam gerakan yang stabil selama 15 sampai 20 pengulangan .
 

Langkah 6

Berbaring telentang untuk melakukan manuver sepeda . Angkat kaki Anda , tekuk lutut 90 derajat dan tempatkan tangan Anda pada sisi kepala Anda . Angkat bahu Anda dari lantai , melihat lurus ke depan dan alternatif bergerak siku berlawanan dan lutut terhadap satu sama lain sambil meluruskan kaki yang lain . Mengubah arah dengan cepat dan terus bergantian bolak-balik dalam gerakan mantap 15 sampai 20 kali .
 

Langkah 7

Jalankan satu set V - up sambil berbaring dalam posisi face- up . Memperpanjang lengan Anda di belakang kepala dan meluruskan kaki Anda . Tahan kendi air di tangan dan angkat lengan dan kaki secara bersamaan . Pindahkan kendi ke depan dan ke arah jari-jari kaki Anda saat Anda menyeimbangkan pada pantat Anda . Tahan selama satu detik penuh , rendah diri kembali dan ulangi 15 sampai 20 kali .
 
Tips

    Lakukan tiga atau empat set setiap latihan dan melakukannya tiga hari seminggu pada hari-hari berurutan . Melakukan pelatihan sprint pada tiga hari pelatihan nonweight seminggu.
    Sebelum Anda mulai membuat rencana untuk mengukir bagian tengah tubuh Anda , akan menyadari bahwa six-pack dimulai di dapur . Jika Anda tidak makan sumber kualitas tubuh Anda protein , karbohidrat dan lemak , Anda akan mengambil dua langkah maju dan satu langkah mundur .

Tidak ada komentar untuk "Cara Mendapatkan Perut Six-pack di rumah Tanpa Menggunakan Peralatan"