Cara Sukses Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Sebulan

Cara Sukses Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Sebulan | Anda mungkin sedang mencari cara cepat menurunkan berat badan. Hal ini mungkin bisa Anda terapkan.  Akan tetapi, sebenarnya juga bergantung pada gaya hidup dan metabolisme tubuh Anda.

Bagi sebagian orang memiliki metabolisme tubuh yang lambat, terutama wanita. Namun ada juga wanita yang metabolisme tubuhnya baik sehingga ia bisa menurunkan berat badan hanya dalam hitungan hari. Berikut ini Fitneskissa akan memberi kalian sedikit bocoran tentang bagaimana cara sukses menurunkan berat badan dalam waktu sebulan.
 

Kurangi Makan Daging

Salahh satu faktor sukses menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi makan daging ayam atau sapi. Anda bisa mengonsumsi ikan dengan porsi yang cukup. Mengganti jenis daging-dagingan ini dengan ikan atau sumber protein lain seperti tahu dan tempe akan lebih membantu mempercepat proses penurunan berat badan anda.

Tidur Cukup

Enak bukan? Anda bisa menikmati waktu tidur demi menurunkan berat badan. Bila Anda tidur cukup, maka selera makan Anda akan lebih stabil dan tidak berlebihan. lain halnya dengan orang yang sering menunda tidur dan membuatnya sering makan pada jam-jam yang tak seharusnya.

Variasi Buah

Bagi Anda yang kurang suka dengan sayuran, Anda sebaiknya mencoba makan buah. Namun, variasikan buah dengan aneka jenis dan warna. Dengan begitu bisa membantu pencernaan agar kinerjanya lebih aktif dan lancar.

Sadar Makan

Maksud dengan sadar makan di sini adalah jangan sembarangan saat makan. Makanlah pada porsinya, pada waktunya dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak harus terlalu ketat menghitung kalori, asal porsinya wajar dan kandungannya seimbang. Makan teratur lebih baik daripada jarang makan. Dan ini merupakan salah satu faktor tingkat kesuksesan dalam menurunkan bberat badan dalam waktu sebulan.

Cara Sukses Menurunkan Berat badan Dalam Waktu Sebulan

Masak Sendiri

Beberapa orang mengaku bahwa memasak sendiri bisa membuat mereka lebih sedikit makan. Selain itu, kelebihan memasak sendiri adalah Anda lebih menikmati prosesnya dan memilih sendiri bahan-bahan yang akan dimakan. Jadi lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Olahraga

Tak ada hari tanpa olahraga. namun jangan berlebihan. Lakukanlah olahraga yang menyenangkan dan bertahap. Misalnya 2 hari pertama Anda senam, 2 hari berikutnya Anda jogging, 2 hari berikutnya nge-gym dan hari Minggu Anda bebas melakukan olahraga yang Anda inginkan. Ini akan membuat tubuh tidak jenuh namun tetap aktif bergerak (baca: Latihan Fitnes Buat Wanita Agar Memiliki Tubuh Seksi).

Jalankanlah semua cara di atas agar anda sukses dalam menurunkan berat badan dalam waktu sebulan. Selalu hidup teratur dan seimbang sehingga Anda lebih bisa membuat metabolisme aktif dan lancar.

O,iya...

Jangan lupa baca juga artikel kami "Diet Sehat Dengan Fitnes"

Tidak ada komentar untuk "Cara Sukses Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Sebulan"