Latihan Fitnes Buat Wanita Agar Memiliki Tubuh Seksi

Latihan Fitnes Buat Wanita Agar Memiliki Tubuh Seksi

Setelah sebelumnya saya menjelaskan tentang cara memulai fitnes yang baik dan benar, kini saya akan membahas sedikit latihan fitnes buat wanita agar memiliki tubuh seksi

Fitneskissa | Memiliki tubuh seksi merupakan sesuatu hal yang sangat di dambakan seorang wanita. Karena tubuh yang seksi merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Tubuh yang seksi adalah yang memiliki otot kencang, tak ada lemak yang mengganggu dan tentunya sehat.

Bagi seorang wanita, berlatih di gym dan berhadapan dengan banyak pria di satu gym mungkin membuat risih. Namun saat ini sudah mulai bermunculan kelas - kelas fitnes yang khusus untuk wanita. Sehingga untuk membentuk tubuh yang seksi rasanya lebih terbuka lebar.

Namun bagi beberapa wanita yang masih enggan mengikuti gym, mungkin ini ada beberapa latihan yang patut dilakukan di sela - sela kegiatan karena tidak memerlukan peralatan yang rumit dan ribet.


Push Up

Push Up : latihan untuk membuat tubuh wanita seksi

Siapa yang tidak kenal dengan latihan push up ini. Dari sejak kecil banyak orang yang melakukan ini. Dan mungkin terkesan mengerikan, karena latihan ini identik dengan hukuman kita dimasa kecil ^_^.

Cara melakukannya:
  1. Badan terlungkup, ujung kaki dan telapak tangan sebagai tumpuan.
  2. Posisi badan lurus dan pandangan mata kebawah serta tangan lurus,
  3. Lalu turunkan badan sehingga badan berada beberapa cm diatas lantai.
  4. Kemudian angkat tubuh ke posisi semula lalu lakukan sekitar 10 kali.

Sit Up

Sit Up : Latihan yang membuat tubuh wanita menjadi seksi

Latihan yang satu ini sangat mudah, namun memberikan efek yang sangat besar bagi tubuh, cara melakukannya adalah :
  1. Rebahkan tubuh dilantai, dengan posisi kaki di tekuk serta kedua telapak tangan berada di belakang kepala.
  2. Angkat kepala hingga kepala mulut kita mengenai lutut yang berada lurus dilantai.
  3. Lakukan ini sebanyak 10 kali

Walking Lunges


Walking Lunges : latihan yang membuat tubuh wanita menjadi seksi

Latihan yang cukup simple dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan cara melakukannya adalah:
  1. Berdiri tegak dengan tangan dipinggang serta pandangan mata ke depan,
  2. Lalu tekuk kaki kanan ke depan sehingga membentuk siku 90 derajat,
  3. Ulangi untuk kaki yang lain.
  4. lakukan selama kurang lebih satu menit
Iklan Disini
Posted by Erwan Setiawan, Published at 3:40 PM

1 comment:

Copyright © 2013 Fitnes Tips | Partner Pathmo Media And Oto News