5 Kebiasaan Hidup Sehat

5 Kebiasaan Hidup Sehat

Setelah sebelumnya saya membahas diet sehat dengan fitnes, kali ini saya akan membahas 5 Kebiasaan hidup Sehat.

kebiasaan - kebiasaan dibawah ini, jika anda laksanakan akan membuat hidup anda menjadi lebih sehat. Apakah kebiasaan - kebiasaan tersebut:

5 Kebiasaan Hidup Sehat

Catatlah Makanan Yang Anda makan

Disini saya tidak meminta Anda untuk menghitung kalori, tetapi disini Anda perlu mencatat tentang apa yang Anda makan setiap harinya. Tuliskan semua makanan yang melewati bibir Anda dalam sehari, setiap hari, seiring dengan perkembangan zaman perkiraan Anda makan mereka.


"Membuat catatan makanan adalah cara yang bagus untuk pemula untuk mendapatkan pegangan pada apa yang dia makan setiap hari , " kata Shelby Starnes, pelatih nutrisi yang membantu binaragawan dalam kompetisi .

Setelah seminggu atau lebih, Anda mungkin akan melihat pola berkembang. Anda mungkin cenderung melewatkan makan ketika Anda sedang stres, atau makan makanan berkualitas rendah di malam hari.

"Dua masalah terbesar saya lihat adalah makan berlebihan dan undereating, "kata Starnes. "Catatan makanan Yang anda miliki akan membantu Anda mencari tahu di mana Anda perlu membuat perubahan dalam rencana diet Anda."

Minum banyak air

Dua liter (sekitar setengah galon) per hari adalah minimal air yang harus anda minum. Minum lain 500 mililiter (sekitar 16 ons) untuk setiap 30 menit Apabila Anda menghabiskan latihan intens .

Mengunyah makanan Anda

Makan lebih lambat dan menggiling setiap gigitan untuk bubur lembut sebelum menelan. Semakin lambat Anda makan, semakin banyak waktu otak Anda untuk mengenali perasaan kenyang .

Makan Sarapan

Sebuah studi 2013 yang diterbitkan dalam jurnal Appetite menemukan bahwa makan sarapan sebelum latihan meningkatkan fungsi kognitif .

latihan

Luang waktu anda untuk berolahraga, minimal 3 kali dalam seminggu. Ini berguna untuk meregangkan otot - ototy yang kakuakibat aktivitas anda sehari - hari.

Menurut Starnes, cardio paling baik dilakukan empat sampai enam jam sebelum atau sesudah latihan beban atau pada hari-hari yang terpisah. Atau bisa juga mencampurkan latihan interval intensitas tinggi dan pelatihan aerobik lebih lambat selama tiga sampai enam latihan per minggu .
Iklan Disini
Posted by Erwan Setiawan, Published at 12:35 PM

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Fitnes Tips | Partner Pathmo Media And Oto News