Diet Sehat Dengan Fitnes

Setelah sebelumnya saya membahas tentang mengurangi resiko penyakit jantung dengan fitnes. Kali ini Fitnesskissa akan membahas tentang cara diet sehat melalui fitnes.

Diet dengan fitnes akan memberikan hasil yang sempurna jika dibarengi dengan pola yang teratur. Namun yang dimaksud diet dengan fitnes, bukan berarti hanya melakukan fitnes tanpa di imbangi dengan pola makan dan kehidupan yang baik.

Diet sehat dengan fitnes ini adalah melakukan pola makan yang sehat, lalu dilanjutkan dengan aktifitas fitnes yang teratur,


Fitnes Yang Dapat Dilakukan

Sebenarnya fitnes tidak harus dilakukan di tempat fitnes - fitnes khusus. Namun jika anda kreatif, maka anda bisa melakukan fitnes di rumah sambil menonton televisi.

Contoh fitnes yang dapat dilakukan di  rumah adalah dengan melakukan jalan cepat dan terus menambah porsinya dari hari ke hari.

Makanan Yang Baik Dikonsumsi Setelah Fitnes

Makanan tidak lepas dari diet, karena asupan yang masuk ke tubuh kita nanti akan di olah menjadi otot atau hanya menjadi lemak.

di sini saya akan membagikan sedikit info makanan yang mungkin dapat kalian konsumsi setelah melaksanakan fitnes. Karena makanan ini mampu mengganti energi yang banyak keluar saat fitnes berlangsung.

Makanan - makanan tersebut antara lain:
  1. Telur
  2. Dada Ayam
  3. Salmon
  4. Ikan Tuna
  5. Sayur Bayam
  6. Ubi Jalar
  7. Alpukat
Makanan - makanan tersebut diatas banyak mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk mengembalikan energi tubuh.

Bagaimana sahabat fitnesskissa, mudah bukan diet sehat dengan fitnes???

1 komentar untuk "Diet Sehat Dengan Fitnes"

Posting Komentar